Cerita Sex Asmaraku dengan Dosen


Asmaraku dengan Dosen

Cumiseo - Haloo….Saya Billy, Pada mulanya cerita ini ku alami saat aku kuliah semester 4 di kampus ternama daerah Semarang. Aku mengambil prodi ekonomi akuntansi, kebetulan untuk prodi statistic ekonomi sering di ambil alih sama asisten dosen nya. Karena pada waktu itu dosen utamanya sering sakit-sakitan. Untuk usia asisiten dosen nya termasuk masih muda, menginjak usia 25 tahun. Dan pada waktu itu usiaku 20 tahun. Sebut saja nama asisten dosen nya Ika, seiring waktu bu Ika sering mengambil alih pengajarannya.

Dengan gaya asik nya kita jadi akrab dan kita saling bertukar nomor telepon. Semenjak itulah, saya mulai mendekatinya dan sering kali merayu nya. Karena bu ika ini sangat lah cantik dan fashionable, jadi terlihat gaul meskipun dia sudah jadi asisten dosen. Bu Ika kalau berpakain selalu menarik perhatian banyak orang mungkin banyak orang yang suka padanya . Kebetulan hubungan saya dengan Bu Ika termasuk dekat, jadi aku pun tak terasa canggung kalu bergaul dengannya.

Bu Ika asli orang Bandung, jadi dia ngontrak rumah di kawasan semarang atas (Tembalang). Dengan hubungan yang sudah dekat ak tak canggung maen kerumah, dengan alasan study mata kuliah sebenernya sih punya maksut lain. Kalo saya berkunjung kerumahnya saya pasti membawakan apa aja, untuk menarik perhatiannya sich….Dengan posisi Bu Ika yang masih single jadi tak apa sih kalau saya berkunjung di rumahnya, apalagi hunian nya sangat enak dan tidak terlalu dekat dengan tetangga nya jadi agak aman sih kalo mau ngapain.

Suatu ketika , pada waktu aku berkunjung kerumahnya, ku ketuk pintunya agak lama. Kemudian di bukakan pintunya. Dengan keringat yang menyelimuti tubuhnya dengan pakain sexy nya, ternyata Bu Ika habis melakukan aerobik di ruang tengah. Ku di persilahkan masuk ke dalam rumahnya dan di persilahkan duduk.
Sambil kita mengobrol kupandangi tubuhnya , karena memakai baju senam yang agak transparan. Membuat ku ingin memperkosanya secara langsung, aku memandangnya terus terusan sambil tersenyum dan Bu Ika pun juga tersenyum melihatku.

Kemudian aku mengambilkan air minum yang ada di meja nya dan ku ambilkan handuk untuk mengelap keringat yang berkucuran. Bu ika memintaku untuk membasuh keringatnya yang ada di tubuhnya, kebetulan sekali saya mendapatkan kesempatan emas. Ku manfaatkan kesempatan ini, apa barang kali Bu Ika yang sedang pingin di manja ya??

Ku bersihkan tubuhnya secara perlahan, dan sambil kutekan sedikit handuknya pada bagian payudara nya dengan aroma keringat yang khas. Kemudian ku arahkan handuknya ke bawah kebagian pahanya, dan Bu Ika masih diam saja dan tersenyum tersipu. Sememntara itu kontolku sudah mulai menegang kencang. Dan lama kemudian tangan nya Bu Ika meraba ke kontolku..
Bu Ika berkata : “ lho …Billy punyamu kok keras banget?? Billy apa lagi pingin..???”
Perkatan Bu Ika membuat ku semakin berani untuk menyentuh bagian selakangan sambil mengelap keringatnya.
Sambil tangan nya Bu Ika mengelus ngelus kontolku ,mungkin terangsang dengan basuhan handuk yang kutekan di bagian intimnya..

Tib tiba celanaku di lepaskan dari pinggulku. Bu Ika berkata , bisa di lepas sekalian pakaianmu itu Bil?? Ku dengan bergegas melepaskan semua pakainku dan di remas remas pula kontolku yang semakin membesar. Aku pun tak kuat untuk menahannya…
Bu Ika sepetinya ingin pemanasan dulu. Ku rabalah tubuhnya secara perlahan dan kulepas baju tipis nya yang menutupi sebagian tubuhnya. Ku terkagum melihat tubuhnya yang putih bersih sambil memandangi dan menggerayangi, ku elus elus seluruh tubuhnya sampai terangsang dulu dan kemudian tangan ku denga aktif nya memainkan putingnya.

Kemudian Bu Ika memulai mendesah dengan penuh nafsu dan menggigit mulutku,kami pun saling beradu mulut dan mengoyang goyangkan lidah kami saat bercumbu.di lumat lumat bibirku sampai basah beradu liur. Tanganku mulai mengarah ke bawah , pada bagian vagina nya . ku gesek gesekkan vagina nya dengan jariku . ku permainkan klitorisnya yang agak menonjol…wow…seperti nya siap untuk di masukkan. Ku permainkan lagi dan ku goyang goyangkan bibir vagina nya, ku masukkan jari tengahku ke lubang vaginya….
”Oouuuwwwwhhh….Aaaah….Uuhhhh…”

terlihat enak sekali wajah Bu Ika , saat ku masukan jari tengahku di vagina nya .kumasukkan jariku ku lagi , jadi ku masukkan ke mulut vagina nya dengan dua jari . Bu Ika terlihat sangat menikmati sekali dengan permainan jariku, mulai di goyangkannya pinggul nya sepertinya sudah mulai terangsang dan agak mulai basah. Sementara itu kontolku terus di kocok kocoknya dengan keras, kontolku sepertinya sudah tidak kuat dan Bu Ika sepertinya begitu.
Bu Ika : Bill, masukin yach,,,saya sudah kepingin …
Saya pun langsung segera memasukkan kontolku yang sudah siap tempur untuk menghajar vagina nya . Belahannya begitu seksi dan sedikit mengembang kemerahan saat ku lihat, mulai perlahan dan tepat ke arah vagina kurebahkan tubuhnya di ruang tamu dan mulai ku tidih tubuhya dan aku pun mulai memasukkan kontolku .Saat ku masukkan kontolku , wajah Bu Ika terlihat sedkit kesakitan.
Apa mungkin dengan ukuran kontolku yang sedikit besar yach…tapi tetap ku landaskan ke vagina yang sudah mulai licin…

Baca Juga Artikel Lainnya : PoloQQ Agen BandarQ Terbesar Dan Teraman Se indonesia


BLEEEEEESSSSS >>>

saat kumasukan, Ku gerakkan pinggulku mulai perlahan maju mundur maju mundur, dengan posisi bu Ika mengangkang dan aku pun melakukan adegan seks itu dengan memegang kedua kaki nya. Ku liat desahan nya Bu Ika yang sangat mengoda, aku pun bersemangat lagi karena desahannya itu sambl melihat buah dada nya yang bergerak tak beraturan memutar mutaar…begitu putihnya payudaranya yang memekar mengeras dengan putting yang sedikit memucuk berwarna merah tua. Hmm……pemandangan yang sangat indah asisten dosen ini. Gerakan mulai ku percepat dengan keras dan hentakan hentakan yang membuat birahinya meletup letup….desahan nya sekali lagi
“Aaaaaaaarggggh……uuuh,,,,,,,,aaaaauughh….”

seperti kesakitan tapi ko enak sekali ..kulanjutkan terus gerakanku yang semakin menghujam semakin mendalam kontolku ke dalam lubang vagina nya sampai ku mentokkan pangkal kontolku kedalamnya

”MAAAKK….BLEESSS….BLEEESS…..BLESSS….”
sekali lagi teriak pelan mendesah dari Bu Ika. Setelah itu ku balikkan tubuhnya, seperti gaya doggy, ku peragakkan.ku pegang pinggulnya dan mulai kumasukkan lagi kontolku yang sudah berceceran air vagina. Sepertinya Bu Ika sudah mulai keluar lagi,  BLESSS dengan mulus nya meluncur tepat ke lubang vagina nya . ku pegang terus pinggulnya terlihat bokong yang masih mulus, mirip bokong bayi yang memerah begitu halusnya bokongnya saat kuraba. Ku lihat payudara nya yang terombang ambing menggantung kebawah , ku kencangkan lagi genjotanku sambil menggeram sakit sakit enaaaak..
“BLEEESS…….JLEEEBB…..BLEESSSSS……”.

Ku lakukan adegan seks itu kurang lebih 30 menit. Kami pun berkeringat tak karuan karena pijat capet tersebut. Kugerakkan kontolku maju mundur dengan begitu cepat sepertinya hampir keluar. Kemudian saya berbisik kepada Bu Ika:”masuk dalam apa di luar…?” Bu Ika berbisik “masukkan ke dalam aja Bill”. Tak lama kemudian ku semburkan sperma ku ke dalam vagina nya terasa hangat sekali
”CROOOOT…CROOOT…CROOOT…CROOOT…”.

Tubuh Bu Ika sepertinya sudah melemas karena durasi yang cukup untuk di nikmati. Aku pun melepas kontolku secara perlahan yang berada di lubang kemikmatan dan ku lihat luberan spermaku yang kental keluar sedikit dari bibir vagina nya .

Tubuhnya masih tergeletak di ruang tamu dan kemudian ku tindih sebentar tubuhnya sambil mengumpulkan energi. Setelah 5 menit berlalu ku berdiri dari tubuhnya yang tergelatak. Ku segera memakai pakainku dan bergegas mencari handuk untuk Bu Ika yang berkeringat akibat adegan seks. Kami pun segera memakai pakaian dan ngobrol ngobrol sedikit.

Bu Ika : Bill, saya sangat puas banget dengan kamu, kamu yang begitu kuat memanjakanku . Besok besok lakuin lagi ya Bill..???
Saya pun menjawab “iya , sayang…. “ ku langsung memanggilnya dengan kata sayang dan bu ika pun tersipu. Jadi kalau ada kesempatan lagi , ku segera merapat di pelukannya asisten dosen itu. END





Share this article :

1 komentar:

 
Copyright © 2016 cerita17tahun
Distributed By Agent@AquaQQ